Home / Diskusi & Seminar / Deklarasi Aliansi BEM Se-DKI Jakarta “Kondusifitas DKI Jakarta Damai”

Deklarasi Aliansi BEM Se-DKI Jakarta “Kondusifitas DKI Jakarta Damai”

Indonet7.com-Cisarua Bogor,Sabtu 19 Oktober 2019- Para mahasiswa dalam rangka menjaga keutuhan kesatuan dan persatuan bangsa dengan landasan hukum dan nilai-nilai intelektualitas, berkumpul untuk mengadakan acara deklarasi dan workshop  dengan tema ;”Bersatu dalam bingkai Pancasila”.

Novan Ermawan Selaku Presiden Mahasiswa Universitas Az-Zahra yang mewakili dari BEM DKI Se-Jakarta menjelaskan;”Bahwa kita jangan terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah bangsa indonesia, maka dari itu kami mengajak, serta mendeklarasikan kepada mahasiswa,pemuda serta Masyarakat untuk menjaga Kondusifitas DKI Jakarta Damai, Berintegritas tanpa Hoax menjelang Pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019- 2024, jelas Novan pada memberikan kata sambutan di acara deklarasi dan workshop.

Isi Deklarasi Aliansi BEM Se-DKI Jakarta :

1. Siap menjaga  kondusifitas DKI Jakarta damai, berintegritas,  tanpa hoax, politisasi SARA dan kebencian menjelang pelantikan Presiden  dan wakil Presiden periode 2019-2024.

2. Siap mengawal bersama TNI/POLRI untuk memberantas hoax, sara jelang pelantikan Presiden  dan wakil Presiden periode 2019-2024.

3. Kami siap bersama TNI/POLRI menolak dan melawan paham-paham radikalisme yang ingin mengubah Pancasila sebagai idelogi negara.

4. Kami Aliansi BEM Se-DKI Jakarta menolak upaya asing yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.

5. Kami mahasiswa indonesia yang tergabung dalam Aliansi BEM Se-DKI Jakarta siap menjadi anak bangsa yang berdaya saing menjadikan Indonesia maju.

About admin

Check Also

Ketua IPKEMINDO DKI Jakarta Dengan Kandidat Jaksa Agung RI Periode 2019-2024 Bersilaturahmi

Indonet7.com-Jakarta , Rabu (16/10) Ketua Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia (Ipkemindo) Wilayah DKI Jakarta, Marlan Parakas, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }