Home / Dapur Kita / Sensasi Roti Panggang Dengan Isi Keju Mozarella Pas Lidah Kaum Muda-Mudi

Sensasi Roti Panggang Dengan Isi Keju Mozarella Pas Lidah Kaum Muda-Mudi

Jakarta – Para pencinta kuliner kini ada satu kuliner kekinian yang bernama Ohayou Cheese Toas merupakan Roti Panggang dengan isian Keju Mozarella yang bisa ditarik-tarik pada saat kita mulai mengigit rotinya.

Ohayou Cheese Toas didirikan oleh tiga orang sahabat yaitu: Phoebe, Irene dan Samuel. Mereka mengawali bisnis ini dari bazzar dari desember 2017 di Tribeka , central park lalu kita pindah ke bazzar di grand indonesia kemudian berpindah-pindah dari bazar ke bazar sampai di  PIK Avenue pada April 2018.

“Pada setiap bazzar kita melihat respon-respon kline kami begitu baik dan sampai kita berpikir untuk mencari tempat yang permanent di Taman Anggrek mall untuk yang pertama kali pada November 2018, ujar Phoebe selaku founder Ohayou Cheese Toas yang ditemui di salah satu restoran di Neo Soho, Central Park, Jakarta Barat, Selasa(15/10).

“Disini kita kasih nama Ohayou karena makanan kita asalnya dari Ohayou japan dan terkenal di rotinya yang kita ambil dari resep hokaido break yang terkenal dari susu,keju,mentega dan lain2 jadi pada saat itu kita berpikir memakanan cepat ke Indonesia”,ujar Phoebe menambah

Kita membuat roti ini karena terinspirasi dari makanan Jepang. Rotinya kita buat sendiri atau home made yang isinya ada keju dan saus spesial kita lalu roti yang kita panggang sampai derajat tertentu sampai keju benar-benar meleleh hingga bisa kita tarik-tarik pada saat mau di makan dan untuk teknik memanggang juga kita dengan teknik khusus dan untuk bahan kelolahannya juga import dari Japan, tutur Phoebe.

Ohayou Cheese Toas mempunyai rasa varian yang paling Favorit yaitu rasa orginal karena rasa kejunya mengoyangkan lidah disetiap gigitannya dan Ohayou Cheese Toas mempunyai lima varian rasa lainnya yang menggoda yaitu; Chocolate ,Charcoal, Sakura, Pizza dan Garlic.

Kita merasa di produk makanan kita cukup sensasional yaitu keju bisa di tarik, rasa makanan enak juga makanan kita jg bagus untuk di foto

“Kita juga merasa senang dan bersyukur dengan para pelangga kita dan sampai sekarang ini kita punya cabang yang cukup luas di seluruh indonesia sampai 30 cabang”,ungkapnya

Untuk cabang store Ohayou Cheese Toas yang petama di Jakarta lalu bangka belitung, batam,padang, pekanbaru, palembang, pontianak, bali, medan, semarang , surabaya dan makassar.

Dan sesuai rencananya bulan depan Ohayou Cheese Toas akan buka di sorong, purwokerto dan makassar

Untuk Ohayou Cheese Toas pada saat ini banyak di daerah jakarta barat seperti di mall taman anggrek, mall ciputra, gajah mada dan lippo mall puri, tuturnya.

“Untuk harga makanan kami cukup terjangkau dari harga Rp 25.000 sampai Rp 30.000 dan kalau untuk grand opening kita suka meberima
Kasih promo sepeti buy 1 get ,” ucapnya.

Kita berharap untuk Ohayou Cheese Toat dapat di kenal di tempat yg lebih banyak lagi tidak hanya di Indonesia tetapi di negara-negara lainnya, harap Phoebe.

About admin

Check Also

ATM Warung Rakyat Restoran Yang Sangat Pas Untuk Bersantai Bersama Keluarga

Indonet7.com-Bekasi,11  Mei 2019-PemilikWaroeng Rakyat Nusantara Jenderal Achmad Tamim Mustofa(ATM) dan Ibuk Imelda Yosephine Ratuliu Tamim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }