Home / Dapur Kita / Mall Taman Anggrek Akan berlangsun Fun Kitchen 2018

Mall Taman Anggrek Akan berlangsun Fun Kitchen 2018

Jakarta,15 Maret 2018-Beberapa hari ini telah berlangsung Pameran di Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta Barat  yaitu Fun Kitchen yang masih berlangsung sampai saat ini. Event terbesar bagi penggemar masakan kuliner yang berkreasi modern dan lezat .
Event ini mengambil tema  ” Trend modern dan Tradisional F&B 2018 ” yang berlangsung 13 hingga 18 maret 2018 .

Acara tersebut di sambut respon oleh para pengunjung wanita muda maupun tua merupakan acara tahunan makanan dan minuman yang diselenggarakan oleh INFINITE EVENT  ORGANIZER, sebuah Event Organizer yang sudah memiliki pengalaman dalam merencanakan dan mengkoordinasikan acara, baik acara perusahaan, pameran.

Menurut Selvia selaku Pimpinan Event Organizer INIFINITE ,mengungkapkan ”ini adalah tahun ke enam kita mengadakannya,kalau dari segi pesertanya sebagian dari importir ,distributor dan bahan baku , 20 persen dari perusahaan kecil dan menengah . Untuk fungsi acara ini sendiri konsepnya adalah one stop exibition, jadi  kita bertujuan ingin mempertemukan antara perusahaan dengan UKM untuk membantu brandingnya agar lebih di kenal ,”kata Selvia.

“Selain itu visitor yang datang ke mall ini selain  bisa melihat   pamerannya, mereka bisa juga mengetahui  produk unggulannya,dan juga bisa  belajar  memasak ,  karena ada demo demo memasak ,dan mengetahui baking cooking , lomba lomba memasak ,   kompetisi kompetisi , entertaint,dan ada life musik ,”ungkapnya.

Mereka datang ketempat ini bukan saja belanja bahan bahan kuliner atau kue  tetapi mendapatkan sesuatu ilmu . Syukurlah peningkatan pengunjung  dalam event ini selalu terjadi tiap tahunnya, baik tenantnya  maupun pengunjung  atau visitor yang gemar memasak . Acara Fun Kitchen ini juga adalah  salah satu sarana tepat  untuk mempromosikan produk unggulan masing masing  yang mereka pamerkan di sini . Dari perusahaan yang ikut memeriahkan  event ini terdapat  juga peserta tetap pada setiap tahunnya yang selalu menantikan acara nya ”,pungkas Selvia dengan senyum  ramah .

Pengunjung mall banyak yang belanja karena produk yang berkualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau di banding kan di tempat lain .Dengan mengulang kesuksesan yang diraih di tahun sebelumnya, maka tahun ini dikhususkan untuk mereka yang memiliki passion dan ingin memperluas pengetahuan mereka dibidang Food and Beverages karena Fun Kitchen  menyediakan banyak exhibitor yang membuka pengetahuan lebih mengenai bagaimana makanan modern dan tradisional digabungkan menjadi makanan yang menarik dan lezat, dan tentunya dengan harga yang sesuai .

Atmosfer yang unik dari acara ini pasti akan menjadi pilihan pertama Anda menghabiskan akhir pekan Anda. Dengan begitu banyak pilihan makanan baru namun familiar, pengunjung pasti akan sangat menikmatinya.Rose Brand, Bungasari, Eastern Pearl, BliBli.com dan 70+ tenant lainnya akan
mempersembahkan produk andalan mereka dan memastikan para pengunjung puas dengan kunjungan mereka.

Dukungan dari Baking & cooking demo Free yang di bawakan oleh Chef Achen, Chef Lanny Soechan, Chef Riady Halim, Chef Beng Budiarso dan banyak chef berpengalaman lainnya akan tampil di panggung sepanjang event ini, kami memastikan bahwa para pengunjung akan memiliki pengalaman yang
baru dalam menciptakan dan mendekorasi sesuatu yang baru dengan tidak meninggalkan cita rasa tradisional.

Sementara exhibitor memuaskan pembeli dengan makanan yang dijajakan, banyak hiburan dan aktivitas penuh di panggung, sehingga pengunjung akan betah menikmati seluruh acara yang tidak membosankan ini.Selain hiburan hiburan pengunjung berkesempatan berpartisipasi dalam kompetisi yang menyenangkan.(yanti)

About admin

Check Also

Street Steak Tawarkan Olahan Daging Yang Empuk Dan Enak Banget

Indonet7.com-Jakarta, Steak merupakan olahan daging, biasanya daging sapi, dada ayam, ataupun ikan. Steak memang umumnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }