Home / Dapur Kita / Jacklot Jakarta 2019,Sukses Menarik Pengunjung di Hari pertama

Jacklot Jakarta 2019,Sukses Menarik Pengunjung di Hari pertama

Jakarta, 25-12-2019-Jakcloth Year End Sale 2019 telah dibuka pada tanggal 25 Desember 2019, pada jam 10.00 WIB, tepatnya di Plaza Tenggara GBK Senayan, Jakarta Pusat.

Walaupun cuaca mendung akan tetapi tidak menyurutkan minat pengunjung pecinta brand clothing lokal untuk hadir. Terlihat disetiap stand pameran dikunjungi dari berbagai kalangan, khususnya genarasi milenial.

Adapun brand yang turut hadir seperti Heyho, Mules, Erigo, Shining Bright, Urbain.inc, Bloods, dan adapula brand internasional yang turut meramaikan festival belanja Jakcloth Year End Sale 2019 seperti, Trasher, Champion, Casio dan masih banyak lagi.

Coki Utomo bagian Perencaan Produksi, yang merupakan salah satu peserta booth mengaku memberikan promo lumayan sedikit ‘gila’ diakhir tahun ini sebesar 70 persen untuk diseluruh titik pameran Jackloth Year End Sale 2019. (seperti kita ketahui acara ini serentak dibeberapa tempat secara yakni wilayah Lampung, Jakarta, Cikarang, Surabaya).

“Untuk produk Heyho sangat komplit dari atasan sampai bawahan, dan Heyho (berikan kualitas terbaik), untuk bahan full katun. Dijamin adem dan nyaman saat digunakan,” ujar Coki saat ditemui awal media di GBK Senayan, Jakarta, Kamis (26/11).

Dengan adanya ajang ini ia sangat optimis penjualan akan mencapai target omzet diperkirakan lebih kurang Rp7 milyar ( dari total keselurahan titik Jackloth Year End Sale 2019).

Adapun Jackloth Year End Sale 2019, selain pengunjung berbelanja, beragam kegiatan dan workshop juga bisa kamu ikuti seperti belajar sablon gratis atau belajar bagaimana memulai usaha menjadi owner clothing brand langsung dari para pengusaha clothing line yang sudah beromzet milyaran.

Makin penasarankan, maka kunjungi Jackloth Year End Sale 2019, yang berlangsung mulai dari tanggal 25-29 Desember 2019 di Plaza Tenggara GBK Senayan, Jakarta Pusat.

Dan untuk tiket masuk, pengunjung bisa membelinya melalui aplikasi DANA seharga Rp 10 ribu.

About admin

Check Also

Natalius Pigai Datang Diacara Pembuakaan Cafe Ayona Ramen

Indonet7.com-Jakarta,17 Juli 2019-Natalius bemberikan spots keCafe Ayona Ramen milik Cindy,Natalius juga mengungkapkan baru 2 kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }