Home / Berita Militer / Yonif Para Raider 503 Kostrad Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018

Yonif Para Raider 503 Kostrad Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018

(Penkostrad. Jum’at, 27 April 2018). Dalam rangka mengamankan Tertib Berlalulintas 2018 di wilayah Kab. Mojokerto. 1 Peleton dari Yonif Para Raider 503 Kostradyang dipimpin oleh Letda Inf Suhendri ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018 bertempat di halaman Polres Mojokerto. Kamis, (26/04).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto serta dihadiri undangan antara lain Forkopimda Kab. Mojokerto, Dandim 082/CPYJ , Danyonif Para Raider 503/MK diwakili Pasi Ops Yonif Para Raider 503/MK Letda Inf Suhendri,Danki Brimob AKP Faizal Suhermansyah, Bakesbangpol Prayit, Kasatpol PP Agung,Kajari Mojokerto, jajaran Kodim 082/CPYJ dan jajaran Polres Mojokerto.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan agar TNI, Polri dan Instansi lainnya supaya saling bekerja sama dan saling mendukung agar kegiatan Operasi Patuh Semeru 2018 nanti dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.

Selain pasukan dari Yonif Para Raider 503/MK, ada juga pasukan yang terlibat dalam upacara tersebut diantaranya Kodim 082/CPYJ, Brimob, LLAJR dan Satpol PP Kab. Mojokerto

 

About admin

Check Also

PENYERAHAN BANTUAN ALAT DESINFEKTASI DAN APD OLEH DANLANAL MELONGUANE KEPADA CAMAT DAN KAPUSKESMAS LIRUNG

Melonguane (30/4/2020) – Kreatif dan inovatif merupakan kunci untuk mengatasi berbagai keterbatasan adalah hal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }