Home / Berita Militer / Prescon dan Gladik Resik HUT Ke-72 AU

Prescon dan Gladik Resik HUT Ke-72 AU

Jakarta,7 April 2018-Menyambut Acara HUT ke-72 AU dilaksanakan pada Senin 9 April 2018 yang berlangsun di Bandara Halim, TNI AU menggelar Press Conference dan Gladi Resik di Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdana Kusuma ,adapun kegiatan gladi resik ini dilakukan selama tiga hari sejak tanggal 6 sampai 8 April 2018.

Walaupun sedang ada kegiatan, tapi tidak ada pembatalan penerbangan pesawat komersil atau penutupan bandara, tolong diluruskan itu, ” ujar Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama Jemmy Trisonjaya.

” Perayaan HUT ke-72 TNI AU akan berbeda dari tahun – tahun sebelumnya , TNI AU kali ini mengurangi demo di udara dan memilih lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.” Kata Marsekal TNIYuyu Sutisna Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), dalam konferensi pers HUT ke-72 TNI AU di Skadron 17, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

TNI AU menggelar pesta rakyat yang terbuka untuk umum. Pesta rakyat tersebut sudah dimulai pada hari ini Sabtu 7 April 2018 hingga Senin 9 April 2018,diisi dengan sejumlah pameran alutsita hingga atraksi akrobatik pesawat TNI AU.

Tema yang diangkat TNI AU untuk tahun ini ‘Dilandasi Jiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional dan Modern TNI AU Siap Menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI.Puncak perayaan HUT ke-72 TNI AU akan dilaksanakan upacara pada Senin (9/4/2018) . Pada upacara tersebut akan diikuti 2.500 prajurit TNI AU.

About admin

Check Also

PENYERAHAN BANTUAN ALAT DESINFEKTASI DAN APD OLEH DANLANAL MELONGUANE KEPADA CAMAT DAN KAPUSKESMAS LIRUNG

Melonguane (30/4/2020) – Kreatif dan inovatif merupakan kunci untuk mengatasi berbagai keterbatasan adalah hal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }