Home / Berita Militer / Lepas Sambut Pangdam Jaya Dari Mayjen TNI Jaswandi Ke Mayjen TNI Joni Supriyanto Di Makodam Jaya

Lepas Sambut Pangdam Jaya Dari Mayjen TNI Jaswandi Ke Mayjen TNI Joni Supriyanto Di Makodam Jaya

indonet7.com-Acara lepas sambut Pangdam Jaya/ Jayakarta dari Mayjen TNI Siswandi kepada Mayjen. TNI. Joni Supriyanto di laksanakan di Lapangan MaKodam Jaya Cililitan Jakarta Timur pada hari ini (23/3).

Dalam kesempatan ini Mayjen TNI Jaswandi dalam sambutannya mengucapkan, “Alhamdulillah hari ini saya ucapkan terimakasih, tanpa bapak dan ibu saya tidak dapat berdiri di panggung pada hari ini”.

“Saya sangat tersanjung apa yang telah dikatakan oleh Gubernur DKI Jakarta Pak Anies Baswedan dan Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol.Idham Azis, semoga saya tidak menjadi suatu kesombongan,” lanjutnya.

“Tidak ada kata lain, saya mohon maaf bila ada ucapan dan perbuatan saya selama saya bertugas yang tidak berkenan, tidak terasa 389 hari saya berada di Kodam Jaya, dan purna tugas dapat dilakukan hingga selesai, sudah saya tunaikan janji dan kewajiban saya sebagai prajurit sejak tahun 1985, terimakasih,” ucapnya.

Saat ditanya oleh awak media perihak kegiatan apa yang akan dilakukan setelah ini, Mayjen TNI Jaswandi menuturkan, ” setelah ini saya akan membayar tunai kewajiban kepada keluarga besar saya”.

Sementara Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto mengatakan, “Kami selalu berhubungan baik sejak saya dan Pak Jaswandi saat di Kodam Diponegoro, Jawa tengah dan banyak hal yang saya dapatkan ilmu dari Pak Jaswandi”

“Saya berasal dari Jogjakarta dan saya percaya akan takdir, jujur hari ini saya merasa bahagia, saya sebenarnya sudah 3 kali ke Kodam Jaya dan inilah yang sangat luar biasa bagi saya, karena sekarang saya menggantikan Pak Jaswandi sebagai Pangdam Jaya”.

“Mari kita niatkan kota Jakarta menjadi kota yang sejuk, aman dan damai,” jelasnya.

Mayjen Joni Supriyanto, selaku pimpinan baru pun menyatakan akan bekerja semaksimal mungkin pada Kodam Jaya/Jayakarta.

Dipenghujung acara sambutan, Mayjen TNI Joni Supriyanto mengatakan, “Ada bedanya saya dengan Pak Jaswandi, kalau Pak Jaswandi sering bapak ibu lihat beliau tersenyum namun tidak dengan saya, saya ditakdirkan untuk susah senyum, mohon jangan diskusikan takdir ini ya pak”, disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.

Dari pantauan awak media acara lepas sambut Pangdam Jaya/Jayakarta pagi ini terasa sangat hikmat dan penuh rasa syukur.

Hadir dalam acara lepas sambut pagi ini diantaranya Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Idham Azis, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kajati DKI Jaya, Para Perwira dan Prajurit serta PNS Kodam Jaya serta para tamu undangan lainny.

(yanti)

About admin

Check Also

PENYERAHAN BANTUAN ALAT DESINFEKTASI DAN APD OLEH DANLANAL MELONGUANE KEPADA CAMAT DAN KAPUSKESMAS LIRUNG

Melonguane (30/4/2020) – Kreatif dan inovatif merupakan kunci untuk mengatasi berbagai keterbatasan adalah hal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }