Home / Berita Militer / Jauh Dari Peradaban Kota, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Tetap Berbuat Terbaik, Tulus, Dan Ikhlas

Jauh Dari Peradaban Kota, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Tetap Berbuat Terbaik, Tulus, Dan Ikhlas

Minggu pagi yang cerah di manfaatkan oleh Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad untuk merawat dan membersihkan Gereja. Distrik Mapenduma, Kab. Nduga, Prov. Papua. (31/01/2021).

Kegiatan ini melibatkan Personil Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad, hal ini merupakan upaya kami Pos Mapenduma membangun komunikasi yang baik kepada seluruh masyarakat Papua dan juga dapat mengembalikan masyarakat yang meninggalkan kampung halamannya.

Kapten Inf Rizal Fadly selaku Wadansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad, menyampaikan “Dengan adanya kegiatan ini kami harap dapat membuat masyarakat yang rindu akan kampung halamannya bisa kembali ke tempat mereka lagi, beribadah dan berkegiatan seperti berkebun maupun membangun kembali desa mereka yang lebih maju dan modern. Karena siapa lagi yang akan membangun desa kalau bukan masyarakat Mapenduma, pemilik tanah dan tempat tinggal tercinta.”

Setelah pembersihan selesai dilaksanakan, personil Pos Mapenduma yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah dengan damai kepada Tuhan YME. “Berdoa akan kelancaran tugas ini sampai dengan selesai, pulang kembali dengan keluarga tercinta”

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan kehadiran Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad dapat membantu kesulitan masyarakat dan semakin meningkatkan citra TNI di mata masyarakat.

About admin

Check Also

Menjaga Ketahanan Pangan, Yonif Para Raider 432 Kostrad Laksanakan Panen Raya

Yonif Para Raider 432 Kostrad bersama masyarakat dan aparat setempat sambut Bulan April dengan panen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }