Home / Berita Islami / Pelaksanaan TMMD ke 100 yang hari ini resmi dibuka, selain dihadiri para anggota TNI juga tampak antusiasme masyarakat sekitar yang ingin ikut melihat secara langsung pembukaan proyek jalan oleh Wakio Bupati Purwakarta Dadan Koswara.
TMMD ke 100 pembukaa nya

Pelaksanaan TMMD ke 100 yang hari ini resmi dibuka, selain dihadiri para anggota TNI juga tampak antusiasme masyarakat sekitar yang ingin ikut melihat secara langsung pembukaan proyek jalan oleh Wakio Bupati Purwakarta Dadan Koswara.

TMMD ke 100 pembukaa nya

Indonet7.com-PURWAKARTA – Pelaksanaan TMMD ke 100 yang hari ini resmi dibuka, selain dihadiri para anggota TNI juga tampak antusiasme masyarakat sekitar yang ingin ikut melihat secara langsung pembukaan proyek jalan oleh Wakio Bupati Purwakarta Dadan Koswara.

Menurut Edin, kepala desa Wanawali Kecamatan Cibatu kegiatan TMMD sangat dinanti-nanti oleh masyarakat. Terlebih lagi akses jalan tersebut merupakan akses jalan untuk dua kecamatan.

“Sudah lama menanti dibukanya pelaksanaan TMMD, kami atas nama masyarakat sudah bersiap untuk melakukan kerja bakti gotong-royong bersama dengan TNI,” ujar Edin.

Selain mempererat rasa persatuan dan kesatuan, kita juga bisa menjalin komunikasi secara langsung dengan 0ara anggota TNI di lapangan.

“TNI itu sangat didengar oleh masyarakat, jadi apapun yang disampaikan oleh TNI pastinya akan dituruti. Terutama untuk masalah menjaga keutuhan NKRI,” tambah Edin.

Hari ini merupakan acara pembukaan TMMD yang ke 100 yang dipusatkan di Lapang Sepak Bola Kampung Campaka Isna Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes Purwakarta.

About admin

Check Also

Pak Jokowi Harus Yakin Koperasi Mampu dan Pantas Dilibatkan Dalam Inklusi Keuangan Serta Literasi UMKM Naik Kelas

Wakil Presiden RI, Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin bersama tim penulis buku “The Ma’ruf Amin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }