Home / Berita Islami / PB MCM Adakan Acara Silaturahmi Khotib Jumat Se DKI

PB MCM Adakan Acara Silaturahmi Khotib Jumat Se DKI

Indonet7.com- Jakarta, Pengurus Besar MCM Indonesia mngadakan Kegiatan Silaturahmi dengan 600 Ustad Khotib Jumat Se DKI Jakarta di Hall Patyunus Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu 6 Febuari 2019.

Mengangkat tema “Masyarakat Cinta Masjid Indonesia : Bersama 600 Khotib Jumat, Tebarkan Dakwah dengan CINTA di Masjid Masjid” berharap dari masjid akan menyejukkan suasana politik jelang Pilpres 2019 yang damai.

Ketua panitia kegiatan HM. Ashraf Ali, Bac, SH mengatakan,” Ucapan terimakasih acara dapat berlangsung dihadiri 600 Khotib Jumat Se DKI, ustad dan alim ulama. Terimakasih kepada Dewan Pembina MCM Bapak Jenderal TNI (Purn.) Wiranto dan Bapak Menteri Perhubungan Ir. H. Budi Karya Sumadi yang telah hadir. Para hadirin Khotib Jumat se DKI adalah penyejuk jiwa saat umat mencari ketenangan jiwa dan pikiran agar menyerukan kebaikan kesatuan ukhuwah islamiah. Dengan acara silaturahmi ini kiranya dapan menyatukan visi dan misi kita,”terangnya dalam sambutan sebagai Ketua Panitia Pelaksana Silaturahmi Khotib se DKI di Hall Patiunus, Rabu 6 Febuari 2019.

Ketua umum Pengurus Besar Masyarakat Cinta Masjid (PB MCM) Dr. (C.) H. Wishnu Dewanto, SH., MH., dalam sambutannya mengatakan,”Dengan silaturahmi ini, kami ingin menyatukan agar dapat dilaksanakan dakwah dakwah yang damai dan menyejukkan umat.

Hadir dalam kegiatan Silaturahim Ustad Khotib Jumat Se DKI Menteri Perhubungan Ir. H. Budi Karya Sumadi dan Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn.) Wiranto, KH. Agus Miftah dan Para Ulama.

(Frangky)

About admin

Check Also

Pak Jokowi Harus Yakin Koperasi Mampu dan Pantas Dilibatkan Dalam Inklusi Keuangan Serta Literasi UMKM Naik Kelas

Wakil Presiden RI, Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin bersama tim penulis buku “The Ma’ruf Amin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }