Home / Berita Islami / Halal Bi Halal BPW KKSS DKI DiHadiri Oleh Wakil Gubernur Yang Terpilih

Halal Bi Halal BPW KKSS DKI DiHadiri Oleh Wakil Gubernur Yang Terpilih

Jakarta-23 Juli 2017 -digelar di Gedung Gelanggang Remaja Jakarta Utara dgn thema SILATURRAHIM PEREKAT KELUARGA MEMAKNAI PERSAUDARAAN. Ada 3 unsur membuat acara tersebut berjalan dgn baik, 1.Pemikir, 2.Pendana ,3.Pekerja.Ketiga unsur tersebut bagaikan uraian tali di lilit menjadi satu kesatuan sehingga memiliki kekuatan.

 

Saling berbagi untuk kegiatan sosial merupakan bagian dari kearifan suku Bugis, Makassar, Luwu, Mandar, dan Toraja. Saling berbagi itulah yg membuat acara HBH BPW KKSS DKI Jakarta berjalan lancar karena para tokoh nyumbang dana, makanan, Doorprize dan ada Artis seperti Macica Muhtar nyumbang lagu tanpa ilbayaran karena dia bilang saya orang bugis kok ngapain pake bayaran.

Meski acara ini dadakan Alhamdulillah dihadiri oleh 500 warga DKI asal Sulsel dgn semangat kekeluargaan saling menyapa melepas kerinduan karena walaupun sama2 di Jakarta dan sekitarnya sangat jarang ketemu bahkan nyaris tidak perna ketemu karena masing2 punya kesibukan.

Pertemuan seperti ini banyak diantara warga yg berbagi kartu nama, saling sapa tentang aktifitas bisnis bahkan memulai merintis kerja sama bisnis setelah saling menyapa, ada juga yg cerdas dengan menggelar bazar memperkenalkan produk,  ada yg memperkenalkan anak gadisnya dan cucunya, ada mahasiswa dan mahasiswi dan banyak lagi dari berbagai kalangn bawah sampai kalangan papan atas,dari tukang gojek,pedagang kaki lima,tukang baso,ada juga anggota DPR RI, Artis Ibukota dan Pebisnis ulung.

Sebagai ketua Panitia saya mewakili team kerja mengucapkan TERIMA KASIH dan penghargaan kami kepada semua pihak yg telah ikut andil dlm iven kekeluargaan ini semoga Allah swt.Memberi inbalan pahala dan mohon maaf atas segala kekurangan. H. Jaya Lupu.(Ketua Panitia).

About admin

Check Also

Pak Jokowi Harus Yakin Koperasi Mampu dan Pantas Dilibatkan Dalam Inklusi Keuangan Serta Literasi UMKM Naik Kelas

Wakil Presiden RI, Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin bersama tim penulis buku “The Ma’ruf Amin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }