Home / Berita Islami / ARJO Memberikan Santunan 1000 Anak Yatim Dan Dhuafa Di Serang Banten

ARJO Memberikan Santunan 1000 Anak Yatim Dan Dhuafa Di Serang Banten

Indonet7.com-Jakarta, 28-07-2019-Silahtuhrahmi ARJO Serang Banten mengadakan Santunan 1000 Anak Yatim Dan Dhuafa dikantor PWNU Provinsi Banten Serang. Pada Minggu 28/07/2019. dengan dihadiri KH. Bunyamin (Ketua PWNU Banten), Aidil Fitri (Kordinator ARJO), Ir. R. Haidar Alwi. MT. (penanggung jawab ARJO) serta Gus Sholeh selaku Ketua Panitya, dan beberapa organ relawan Jokowi yang juga turut hadir.

Bersama sejumblah Anak Yatim dari Provinsi Banten. Acara diawali dengan Doa dan pemotongan Nasi Tumpeng. Dalam sambutannya Gus Sholeh mengucap Alhamdullilah dan menysukuri atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang telah terpilih kembali sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Dan selanjutnya Aidil Fitri memberi kata sambutan mengatakan bahwa acara santunan Anak Yatim sejumblah 1000 dan Dhuafa akan diadakan lagi acara santunan di berbagai daerah di Jawa Timur, Sumatera Utara, Sulawesi Utara dan beberapa tempat lainnya dan akan dilaksanakan terus menerus sampai nanti puncaknya di bulan Oktober. Sementara Haidar Alwi sebagai penanggu jawab ARJO juga menyatakan akan menyediakan 7 Ambulance untuk daerah Jabodetabek yang membantu orang meninggal, dan biaya ditanggung dari ARJO. “ungkap Haidar Alwi yang juga akan menyediakan Sapi seberat 1 Ton untuk persiapan Hari Raya Qurban.

About admin

Check Also

Pak Jokowi Harus Yakin Koperasi Mampu dan Pantas Dilibatkan Dalam Inklusi Keuangan Serta Literasi UMKM Naik Kelas

Wakil Presiden RI, Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin bersama tim penulis buku “The Ma’ruf Amin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }