Home / Berita Islami / Ar Roudhoh : Majlis Maulid Bulanan Dan Santunan Yatim Piatu Bersama H Samsudin Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3

Ar Roudhoh : Majlis Maulid Bulanan Dan Santunan Yatim Piatu Bersama H Samsudin Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3

Indonet7.com-Jakarta, 7-Oktober-2018

Majlis Ar Roudhoh menyelenggarakan acara maulid bulanan dan santunan yatim piatu bertempat masjid al falah rw 02, sunter jaya, jakarta utara. 7/10/2018

Acara dihadiri oleh Ustad H Hasan Cholid, Ustad H Fahrur Rozi, Ustad H Ahmad Muslih, H M Nurdin, H Samsudin, Timses Hsc, Timses Pas dan Jama’ah Majlis Ar Roudhoh.

H Samsudin yang juga sebagai caleg pan dprd dki jakarta dapil 3 mengatakan dalam rangka menghadiri pengajian bulanan dan santunan yatim piatu dimasjid al falah bersama warga rw 02 sunter jaya, dengan menjalin ukhuwah islamiyah, silaturahmi serta membangun persaudaraan kepada umat dan masyarakat, dan saya memperkenalkan diri dan meminta do’a kepada para ustad dan para jama’ah pada tahun 2019 saya akan berjuang untuk mencalonkan diri sebagai dprd dki jakarta dapil 3 dari partai pan nomor urut 1, mohon do’a dan restunya jika terpilih nanti agar selalu istiqomah, amanah, membela umat dan ulama serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pungkasnya.

Ustad H Hasan Cholid dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh jama’ah ada yang ingin dido’akan bahwa ditahun 2019 beliau H Samsudin mencalonkan diri sebagai dprd dki jakarta dapil 3 dari partai pan nomor urut 1, kita memohon bersama-sama kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala mudah-mudahan Allah mudahkan, Allah lancarkan, Allah berikan amanah, dan menjalankan amanah sebaik-baiknya untuk agama Allah Subhanahu Wa Ta’ala.(Aamiin) Ujarnya.

(Jalilu)

About admin

Check Also

Pak Jokowi Harus Yakin Koperasi Mampu dan Pantas Dilibatkan Dalam Inklusi Keuangan Serta Literasi UMKM Naik Kelas

Wakil Presiden RI, Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin bersama tim penulis buku “The Ma’ruf Amin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }