Home / Berita dalam peristiwa / Yudian Wahyudi(Rektor UIN Sunan Kalijaga) Hadir Dalam Amal Bakti Tasyakuran ke-74 Kementerian Agama

Yudian Wahyudi(Rektor UIN Sunan Kalijaga) Hadir Dalam Amal Bakti Tasyakuran ke-74 Kementerian Agama

Jakarta, 17-Januari-2020-Yudian menjelaskan ketiga di temui awak media depan pintu keluar gedung kementerian Agama,kalau acara tasyakuran memperingati hari amal bakti ke -74 kementerian Agama ini berjalan lancar serta banyak hal-hal positif yang bisa diambil dari acara tasyakuran ini,jelasnya(16/01).

Acara tasyakuran ini bila terus diteruskan bisa menghilangkan dan mengurangi ke panatikan keagamaan di lingkungan kita.Karena semua emang harus dimulai dari kementerian Agama,ungkapnya.

Acara ini tadi merupakan acara yang istimewa.Karena semua wakil-wakil dari sekolah agama turut hadir dalam acara.Ini merupakan persatuan konstitusional.Karena selama ini secara konstitusional emang udah bersatu tapi secara kenyataan kita masih terpecah-pecah,jelas Yudian.

Malam ini kementerian Agama memperkasai dan memulai sesuatu yang baru,karena dengan diadakan acara seperti ini persatuan dan kesatuan umat beragama yang ada di Indonesia ini bisa lebih erat lagi dan tidak mudah terpecah belah.Ungkap akhir Prof.Drs.K.H.Yudian Wahyudi,M.A.,PH.D,Rektor UIN Sunan Kalijaga.

About admin

Check Also

Penyelesaian Pembayaran Polis Nasabah Asuransi Kresna

PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) menyampaikan kembali Jadwal Rencana Penyelesaian Polis PIK dan K-LITA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }