Home / Berita dalam peristiwa / Yayasan Amazing New Beginning Yang Sekian Kalinya Mengadakan Pengobatan Gratis di Serang Banten

Yayasan Amazing New Beginning Yang Sekian Kalinya Mengadakan Pengobatan Gratis di Serang Banten

(Serang-Banten)Mengadakan pengobatan gratis & penyuluhan tentang bahaya narkotika bekerjasama dengan yayasan amazing new begining & Badan Narkotika Nasional Prov.Banten.Menyambut Bulan Suci Ramadhan Jaringan Laskar Nusantara Banten (JLNB) dan Yayasan Amazing New Beginning Mengadakan Pengobatan Gratis Kesekian kalinya.(11/04/21).

Lingkungan masjid annur taman mutiara indah 1 kaligandu serang-banten lingkungan masjid annur taman mutiara indah 1 kaligandu serang-banten.

Dengan JLNB menyiapkan tempat dan peserta untuk memenuhi protokol 5 M jadi pelayanan ini dengan pengobatan gratis dengan JLNB yang mencatat warga yang datang berobat.Warga yang datang berobat sekitar 200 orang yang datang dan acara di mulai dari pagi sampai siang.

“Dengan harapan ke depannya kami hanya pelayanan sekali datang yang kami kejar edukasi masyarakat kalau pentingnya kesehatan dan bagaimana melakukan untuk berobat gratis yang sudah kami lakukan di wilayah Serang banten.”ujar dokter karl silaent ketua yayasan amazing new beginning.

Dengan menggunakan fasilitas kesehatan yang dia miliki,ada komitmen dari JLBN dengan yayasan amazing new beginning yaitu memproritaskan warganya untuk optimal cek kesehatan dan ini tetap berjalan dengan memperhatikan kesehatan warga sekitar serang banteng.

Untuk acara pengobatan gratis kami hanya bekerja sama dengan JLNB dan yayasan amazing new beginning.

Adapun nama-nama pendukung pengobatan gratis yang di laksanaka di serang banten.

dr. Karl Hendrik Silaen, SpM, MARS

Sriwati Jannete
(Ketua Dewan Pembina Yayasan Amazing New Beginning)

H.Hendra Heruswara
(Ketua umum JLNB)

H.Embay Mulya Syarif
(Ketua dewan pendiri JLNB)

Kepala BNN Banten
Brigjend.Pol.Hendri Marpaung,SH.,

About admin

Check Also

Travel Influncer Pertama di Surabaya

Popularitas media sosial di zaman sekarang rupanya ikut menghadirkan banyak profesi baru, salah satunya adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }