Home / Berita dalam peristiwa / Sosialisasi Bersama Charles Honoris Dan Meity Magdalena Ussu SE., MBA., Di Tiga Jakarta Utara

Sosialisasi Bersama Charles Honoris Dan Meity Magdalena Ussu SE., MBA., Di Tiga Jakarta Utara

Indonet7.com Jakarta, Sosialisasi yang diberikan Partai PDI Perjuangan oleh Charles Honoris caleg DPR RI Dapil DKI III nomor urut 2 dan Meity Magdalena Ussu SE., MBA., selaku Caleg Anggota DPRD DKI Kakarta Dapil III nomor urut 3. Pada kali ini ada tiga titik penyelenggaraan di Kalibaru Barat, Kali Bangleo dan Kp. Bidara Jakarta Utara. Sabtu (9/2/2019).

Alfariji Selaku Tokoh Masyarakat mengatakan bahwa,”Saya sangat senang atas kehadiran Charles Honoris selaku Anggota Dewan DPR RI yang hadir diwilayah Kalibaru ini. Karena beliaulah yang beberakali hadir di wilayah kami ini. Maka bagi warga harap bisa di aambut dwngan baik. Dan kami ucapkan terimakasih.”ucapnya.

Charles Honoris Caleg DPR RI Dapil DKI III, Nomor Urut 2 mengatakan dalam soaialisasi pada konstituennya sebagai berikut,”Mohon ijin kepada obu dan bapak untuk lima tahun ke depan untuk dapat dipilih kembali untuk menjadi anggota dewan.”ucapnya.

“Dan jika dibolehkan ijinkan dipilih kembali untuk menjadi preaiden kembali untuk masa limatahun kembali.”tambahnya.

“Jokowi adalah sosok presiden yang bersih dan jujur, tidak ada kebijakan yang mementingkan keluarga atau konco-konconya.”tambahnya.

“Presiden Jokowi adalah lahir bukan dari anak pejabat atau anak orang mampu tapi beliau adalah pemimpin yang lahir dari rakyat maka beliau tau apa yang rakyat butuhkan.”kata Charles.

Meity Magdalena Ussu SE.,MBA., mengatakan dalam sambutannya,”Bapak ibu yang hadir disini apa khabar? Alhamdulillah…saya memperkenalkan diri suami saya satu …he he karena memang saya punya satu suami tapi anak saya baru 2.”ujar Meity memperkenalkan diri sebelum menjelaskan sosialisasi.

“Saya mau menjelaskan mengenai Kartu Lansia sekarang kartu lansia baru 6 penerima kartu dan untuk yang akan datang akan bertambah lagi bisa delapan atau lebih agar penerima kartu merata ada pada setiap kelurahan.”tambahnya.

Rangkaian acara berakhir dengan mengenalkan soaialisasi pencoblosan dan acara berjalan dengan baik dan kondusif.

(Frengky)

About admin

Check Also

Penyelesaian Pembayaran Polis Nasabah Asuransi Kresna

PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) menyampaikan kembali Jadwal Rencana Penyelesaian Polis PIK dan K-LITA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }