Home / Berita dalam peristiwa / Silaturrahmi Alumni SM4 Makassar J2B di Senandung Kopi Bogor

Silaturrahmi Alumni SM4 Makassar J2B di Senandung Kopi Bogor

Indonet7.com-Bogor, 7 Desember 2019-Silaturrahmi Alumni SM4 Makassar J2B di Senandung Kopi di Bogor jawa barat yang di hadiri para dewan penasehat kakak Amri Gani,kakak Hj. Lana, Kakak Jamal Gani dan H. Dahsamar.Dari lintas angkatan ini tahun 1971-2000 dan hampir alumni SM4 Makassar yang keren di sebut J2B dimana para alumninya yang berdomisili DKI Jakarta, jawa barat dan banteng.

Kakak kasma angkatan 80 an selaku owner

Dengan kekompokan ini warga masyarakat J2B yang sangat antusias untuk silaturrahmi ini dengan kebersamaan ini bisa awet muda dan tambah muda, ‘ujar jamal gani menyampaikan kepada para alumni J2B SM4 Makassar.

Kakak Jamal menyampaikan untuk J2B tetap kompak dan jangan merasa terbebani adik-adik yang sering konsultasi demi masa depan J2B ke depannya.”Pesan Kakak Jamal mari kita tanamkan rasa persamaan di perantauan.”

Kakak Kasma salah satu pemilik cafe senandung kopi dari angkatan 80-an menyiapkan tempat dan makanan yang sangat luar biasa.
Kita bebas bercanda gurau dengan lintas angkatan.

Kakak H. Dahsamar mengwakili angkatan 80-an menyampaikan dengan adanya Alumni SM4 Makassar atau J2B harus selalu kompak dan lebih baik ke depannya.

Laporan silatnas yang berlangsun di Makassar sudah selesai dan ketua J2B Amir Gani sudah membacakan laporan keuangan di depan pakar dewan penasehat J2B atas pelaksanaan silatnas SM4 Makassar.

About admin

Check Also

Baksos Berbagi Nasi Kotak Akan Menjadi Kegiatan Rutin Yanara

Indonet7.com-Yayasan Anantha Rahardja ( Yanara ) kembali mengadakan kegiatan baksos pembagian nasi kotak sesudah Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }