Home / Berita dalam peristiwa / Silatnas Partai Berkarya Dihadiri DPW dan DPD dari Sumatera utara

Silatnas Partai Berkarya Dihadiri DPW dan DPD dari Sumatera utara

Indonet7.com- Jakarta,16/08/2020-Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya yang dikomandoi ketua umum H. HUTOMO MANDALA PUTRA SH dan sekjen H. PRIYO BUDI SANTOSO melaksanakan Silaturahmi Nasional Partai Berkarya Bersama H. HUTOMO MANDALA PUTRA SH dan Hj. Titiek Soeharto.

Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Berkarya yang di selenggarakan di Ballroom Gedung Granadi Jln. Rasuna Said Jakarta Selatan. Dalam Acara yang dilaksanakan tersebut menghadirkan DPP Partai Berkarya, 31 DPW Partai Berkarya , dan Anggota DPRD Tingkat 1 dan 2 dari Partai Berkarya serta Pengurus DPD Partai Berkarya se-Indonesia.

Dalam acara yang turut dihadiri DPW dan DPD dari Sumatera utara tersebut Ketua DPD Partai Berkarya Mandailing Natal Onggara Lubis mengatakan kepada awak media digedung Granadi jalan Rasuna said Jakarta selatan beliau menjelaskan bahwa “Silaturahmi Nasional tersebut adalah Forum Silaturahmi yang dilaksanakan untuk menguatkan kembali Barisan Bapak Tommy Soeharto tersebut pasca diterbitkannya SK Kemenkumham tanggal 30 Juli 2020 Nomor : M.HH-17.AH.11.01 TAHUN 2020 yang dinilai Janggal dan penuh keanehan”.

Lebih lanjut beliau menegaskan “Mereka yang dari Madina Sumatera Utara yang ikut Munaslub secepatnya akan dapat somasi dari kita, saat ini bukti-bukti keterliabatan oknum-oknum yang bukan pengurus DPD Partai berkarya Madina kita nilai telah menyalah gunakan wewenang dalam Acara Munaslub yang disebut abal-abal pada tanggal 11-12 Juli yangAyang lalu.

Secepatnya kita akan menggugat ke Polda Sumatera Utara bersama dengan daerah lain yang terlibat dalam acara tersebut.

”Lanjut Ketua DPD Partai Berkarya Binjai Polmen Sihotang mengatakan,”Kenapa Munaslub yang abal-abal bisa begitu cepat keluar SK dari Kemenkumham tersebut ? Kita Patut Curiga, Toh Orang-orang yang menyatakan diri Presidium Penyelamat Partai Berkarya (P3B) tersebut yang menjadi Panitia Munaslub bukan lagi Pengurus Partai Berkarya, Mereka Dipecat saat Rapimnas V Partai Berkarya Tanggal 9 Juli 2020 yang dilaksanakan di Ballroom Gedung Granadi Jln. Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan.

Rapimnas 9 Juli 2020 dihadiri oleh 31 DPW se Indonesia” Ujar Mantan anggota DPRD Binjai dua periode tersebut.Sementara itu Ketua Partai Berkarya Tanjungbalai H. M. Tahan Sitorus SE menyatakan bahwa “Saat ini tim Hukum Partai Berkarya sedang melakukan langkah-langkah hukum, mulai dari bantahan atas SK perubahan yang dikeluarkan Kemenkum ham, adanya dugaan penyalah gunaan wewenang, dan pelanggaran Ad/Art Partai Beringin karya melalui PTUN.

Melalui tim Hukum Perdata terkait Kerugian yang ditimbulkan karna Hak atas Lambang dan Warna dan nama Partai Berkarya yang diubah jadi Beringin Karya yang merupakan Kekayaan Intelektual yang dimiliki Partai berkarya,H.Hutomo Mandala Putra SH dan Juga Melalui Tim Hukum Pidana yang di pimpin langsung oleh Dato’ Dr. KRA Yudi Relawanto SH,MBA yang juga merupakan Sekretaris Panitia Munaslub.

Yudi mengaku memiliki Bukti yang otentik terkait manipulasi dan Penipuan terhadap dokumen Pelaksanaan Munaslub tersebut akan di Pidanakan sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI ini.

Kemudian perlu disampaikan bahwa pada acara SILATNAS oleh Kuasa menemukan bukti baru khususnya peserta munaslub yang berasal dari Sumatera Utara telah berani menggunakan cap/stempel atau pemalsuan tanda tangan yang seyogianya yang bersangkutan bukanlah pengurus atau pimpinan yang sah di partai. Kami jajaran partai berkarya HMP tidak menginginkan demokrasi di Indonesia diobok-obok, secara tegas kita sudah sepakat bahwa negara kita adalah negara hukum yg berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Jika ada diantara kita siapapun orgnya yg coba2 melanggar ketentuan diatas akan kita lawan sesuai dgn ketentuan peraturan dan perundang-undangan yg berlaku.” belia juga menambahkan “Partai Berkarya tetap Solid dari DPP,DPW,DPD anggota DPRD dan tidak gentar dan takut karna berada di Jalan yang benar” Pungkasnya. Beliau juga berharap kiranya kedepan Partai Berkarya semakin kuat dan tangguh Pasca perselisihan ini.

Saya yakin ini adalah merupakan ujian dari yang maha kuasa kedepan kader-kader partai berkarya akan jadi kuat dan tangguh pasca di tinggal para kader-kader Kacangan dan penghianat.(Team Tumpas)

About admin

Check Also

Tekan angka Perceraian Kemenpora gelar Pendidikan Kepemimpinan dalam Rumah Tangga di tengah Pandemi Covid 19

Indonet7.com-Perceraian dari tahun ke tahun menunjukkan angka yang terus meningkat, dari tahun 2017 ke tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }