Home / Berita dalam peristiwa / RACHEL VENNYA X KITABISA BANTU KORBAN LONGSOR SUMEDANG BERSAMA FILANTRA

RACHEL VENNYA X KITABISA BANTU KORBAN LONGSOR SUMEDANG BERSAMA FILANTRA

SUMEDANG. Longsor terjadi di Perum Pondok Daud, Kampung Bojongkondang, RT 03/10, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu 9 Januari 2021. Longsor yang terjadi dua kali ini telah menewaskan 40 orang.

Melihat hal tersebut Kitabisa.com, Rachel Vennya dan Filantra berkolaborasi dalam Program #BisaBangkit Bantuan Korban Longsor Sumedang yang disalurkan pada 27 – 29 Januari 2021 di Pos Pengungsian Taman Burung SBG, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Rani Respati, Kordinator Pos Pengungsian BNPB menuturkan, “Saya mengucapkan terima kasih pada Rachel Vennya dan Kitabisa. Semoga bantuan yang bapak/ibu berikan bermanfaat bagi korban longsor di Cimanggung.”

Bantuan yang disalurkan adalah 550 porsi makanan siap saji, 250 paket sembako dan 60 paket kebutuhan ibu dan anak, paket kesehatan, serta bantuan lainnya. Bantuan ini dirasakan manfaatnya oleh sebanyak 860 KK.

“Terima kasih atas bantuannya dari Kitabisa, Rachel Vennya, Filantra atas sembako dan makanan siap sajinya.” ungkap Dedeh Kartini, salah satu pengungsi.

Doa kita bersama agar saudara kita di sana cepat pulih dan menjalani kehidupan yang normal dan aman kembali.

Terima kasih @rachelvennya dan @Kitabisacom atas kepercayaan yang diberikan kepada Filantra. Ini adalah duka bersama yang perlu aksi bersama pula.

#LongsorSumedang #Sumedang #DisasterQuickResponse #Longsor #Filantra #Kitabisa #RachelVennya

About admin

Check Also

Polisi Naikan Status Penyidikan Kasus Pemalsuan Dokumen Suara Pilgub Kalsel 2020

(KALSEL)-Kasus dugaan pemalsuan dokumen manipulasi suara Pilgub Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dilakukan oleh kubu Denny …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }