Home / Berita dalam peristiwa / Peringati Momentum Sumpah Pemuda Ke 91, Ketum GMKI: Mari Lawan Radikalisme

Peringati Momentum Sumpah Pemuda Ke 91, Ketum GMKI: Mari Lawan Radikalisme

Menghadapi momentum bersejarah lahirnya sumpah pemuda ke 91 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019, Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia(GMKI), Korneles Galanjinjinay menyerukan agar Pemuda Indonesia memelihara semangat Persatuan Nasional dan terus menjaga spirit Kebangsaan dalam rangka melawan Radikalisme yang berkembang saat ini.
Indonesia sebagai Negara yang berdaulat, wajib terus menjaga spirit Kebangsaan dan Cinta Tanah air, mari jadikan semangat Persatuan Nasional sebagai modal perjuangan dalam membawa Bangsa Indonesia kearah Kemajuan.

Para Pendiri Bangsa telah bersumpah, Bertanah Air Satu Tanah Air Indonesia, Berbangsa Satu Bangsa Indonesia dan Berbahasa Satu Bahasa Indonesia, Ini merupakan konsensus kebangsaan yang wajib untuk terus dijaga dan dirawat dalam menjaga Semangat Persatuan Nasional.

Tantangan dan persoalan pemuda sekarang bukan Revolusi 4.0, bukan kecepatan teknologi, melainkan Radikalisme. Infiltrasi paham radikal ke dalam dunia kampus membawa malapetaka bagi pemuda dan mahasiswa Indonesia , oleh karna itu mahasiswa dan pemuda indonesia harus bersatu kembali kepada spirit sumpah pemuda demi menjaga tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Sehingga GMKI secara Kelembagaan Menyeruhkan mari kita Lawan Radikalisme di Bumi Indonesia.

About admin

Check Also

Penyelesaian Pembayaran Polis Nasabah Asuransi Kresna

PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) menyampaikan kembali Jadwal Rencana Penyelesaian Polis PIK dan K-LITA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }