Home / Berita dalam peristiwa / Peresmian Posko & Deklarasi Relawan Muda Melangkah Muhamad-Saraswati

Peresmian Posko & Deklarasi Relawan Muda Melangkah Muhamad-Saraswati

Tangerang Selatan,22 September 2020-,Pasangan Muhamad-Saraswati mendapat dukungan dari 7 parpol untuk berlaga di Pilkada Tangsel, terdiri dari PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo,Garuda dan PSI.

Adapun visi-misinya Muhamad-Saraswati yang terkandung dalam akrostik TANGSEL yaitu Transparan, Akuntabel, Nyata pengabdiannya, Gotong royong, Sejahtera warganya, Elok kotanya dan Luhur budinya.

Semakin banyak warga Tangerang Selatan yang menaruh harapannya pada pasangan Muhamad-Saraswati.Hari ini dukungan kepada “pasangan Bhinneka Tunggal Ika” itu datang dari kelompok Masyarakat Peduli Tangerang Selatan (MPTS) di posko pemenangan dua perselon tersebut.

Pernyataan dukungan disampaikan langsung kepada calon Wakil Wali Kota, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.Dan lebih jauh ia menjelaskan bahwa masyarakat Tangsel menginginkan ada pergantian dari pemerintahan dinasti tertentu kepada pemerintahan yang lebih membangun toleransi, solidaritas, kebersamaan, dan gotong royong di dalam segala bidang.”Pemerintahan yang melibatkan seluruh komponen masyarakat dari tingkat bawah sampai terjadinya pemerataan,”ungkapnya.

Kami siap untuk bekerja sama dengan mereka, ada anak-anak muda, ada ibu-ibu. Ini yang membuat kami (Muhamad-Saraswati) sangat senang,” katanya.

Ketika ditanya tentang dukungan yang terus mengalir kepada pihaknya setiap hari, Saraswati menegaskan bahwa perkembangan baik ini hanyalah awal dari perjuangan. “Artinya juga masyarakat masih sangat terbuka dan mulai mengenal kami. Saya yakin akan banyak mereka yang sepakat dengan visi misi kami untuk membangun ‘Tangsel untuk Semua’,” akunya.

About admin

Check Also

Kemenpora RI selenggarakan Pendidikan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga bagi Pramuka; Kesehatan Reproduksi bagi Pemuda dalam Kondisi Pandemi Covid 19

Keluarga merupakan entitas terkecil pembentuk bangsa, sehingga keluarga merupakan salah satu faktor penguat ketahanan bangsa. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }