Home / Berita dalam peristiwa / Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Baru ILUNI SMP 58 Periode 2019 – 2022

Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Baru ILUNI SMP 58 Periode 2019 – 2022

Insonet7.com – Jakarta, Pengukuhan Ketua dan Pelantikan Pengurusan ILUNI SMPN 58 Tahun 2019 – 2022 dan Pelantikan Pengurusan ILUNI-SMPN 58 Wilayah Jakarta, mengangkat tema “Tetap Kompak Sehat Tanpa Narkoba” acara digelar di Hotel Kartika Chandra Dieng Room Jakarta Selatan. Minggu (3/2/2019).

Acara diawali dengan pengalungan pada Ketua Umum ILUNI-SMPN 58 Jakarta, Sri Rahayu K, SH, MH, Mkn, diiringi dengan tarian Sekapur Sirih dan dilanjutakan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Acara yang telah ditunggu-tunggu sejak awal, Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Pusat ILUNI SMPN 58 Periode 2019 – 2022. Pembacaan naskah pelantikan yang dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Pengurus baru dipimpin langsung oleh Ketua Umum Sdri. Sri Rahayu K SH, MH, Mkn dengan penuh semangat yang diikuti oleh seluruh Pengurus yang dilantik dibawakan dengan penuh khidmat. Aura penuh kebanggaan & persatuan menghiasi wajah seluruh Pengurus pada saat itu.

Masih dalam rangkaian acara Pengukuhan dan Pelantikan, acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Umum yang baru terpilih yaitu Sri Rahayu K SH, MH, Mkn, mengatakan,”Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kaepada saya, amah yang diberikan akan saya pergunakan sebaik-baiknya.”ujarnya.

“Cukup berat dalam penugasan ketua ini karena saya dusuk dibeberapa organisasi dan saya merasa sangat bersyukur dapat menerima Iluni untuk angkatan 2019 -2022 ibarat pohon rebung dan adek-ade kita yang bersekolah di SMP 58 adalah generasi penerus yang harus kita bina untuk menjadi generasi yang baik dan sukses.”tutup bu Ayu..

Turut hadir dalam acara yaitu Sri rahayu kuswatiningsih, sh, mh, Mkn, atau dengan nama beken Ibu Ayu BN ketum ILUNI SMP 58 2019-2022 Sekjen Budi kusyaniruman. Dihadiri deputy bisang pencegahan BNN irjen pol Ali Johardi Ketua umum merpati putih laksamana muda purn Dr Djayeng tirto, beserta guru-guru dan para undangan.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik dan hidmah serta acara ditutup dengan pemberian santunan untuk anak yatim piatu.

(Frengky)

About admin

Check Also

Penyelesaian Pembayaran Polis Nasabah Asuransi Kresna

PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) menyampaikan kembali Jadwal Rencana Penyelesaian Polis PIK dan K-LITA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }