Home / Berita dalam peristiwa / Malam Ramah Tamah APPERNAS Jaya Anniversary 1 Year

Malam Ramah Tamah APPERNAS Jaya Anniversary 1 Year

Indonet7.com-Jakarta, 11 Maret 2020-Malam Ramah Tamah APPERNAS Jaya Anniversary 1 Year yang berlangsung di hotel Juwansa jakarat selatan. APPERNAS Jaya Anniversary 1 Year,acara ulang tahun yang pertama APPERNAS JAYA, meskipun yang bergabung developer yang sudah ada nama di bidang properti di indonesia.

Mereka tadinya bergabung di asosiasi yang lain,seperti REI,ERA dan sebagainya. APPERNAS JAYA yang baru setahun tapi sudah ada masuk peringkat kedua di Indonesia.Ketua Umum APPERNAS JAYA Andrew Bangsawan dan Sekjen Ibu Risma Gandhi.

APPERNAS JAYA ini baru setahun tapi sudah masuk urutan kedua.Sebagai ketua umum Andrew Bangsawan,”sangat bangga dan berkat kerja keras teman-teman yang bergabung di APPENAS JAYA ini”.

Ditambahkan ketua umum APPENAS JAYA, “mereka bangun rumah dengan penuh semangat di daerah”.”Bangun rumah tidak banyak berharap pihak pendanaan terutama”,sehingga dengan semangat itu,tidak menyangka anggota APPENAS JAYA banyak sekali yang para properti seluruh indonesia ikut bergabung.Dan itu diluar dugaan kami semua,bahkan Pak Dirjen Kementerian perumahan sendiri kaget juga kok bisa masuk urutan ke-2 dari 16 asosiasi yang ada di indonesia.

Jadi harapan kami,” saya berharap bagi developer muda atau pengembang-pengembang muda supaya menjaga baik dengan pihak perbankan,karena tidak ada yg bisa bekerja sama dengan cepat dan kita bisa di sports dana hanya oleh perbankan.

Yang mungkin kita bekerja sama dengan pihak pendana yang lain dimana kita tahu kalau kita pinjam bukan di bank bunganya akan tinggi,kalau bank sudah atur bunganya oleh pemerintah.Jadi harapa,”saya bagi teman-teman yang juga developer yang amanah,membantu calon-calon usser atau calon pembeli rumah bisa mendapatkan rumah.

Ditambahkan untuk DP 1% maksud pemerintah adalah bisa dilakukan cuma,”saya kurang optimis bahkan pesimis karena pihak developer untuk membangun harus pakai uang seperti biasanya harga rumah 150 juta rupiah,kalau dp 1% hanya 1,5 juta ,mau dibikin apa itu uang 1,5 juta.Kalaupun jadi kita gunakan 1,5 juta ini paling dapat beli batako untuk dasar pondasi atau pasir.

Atau kalau memang developer yang kuat punya modal yang besar itu tidak ada masalah.Jadi di sisi lain menguntungkan bagi konsumen tapi di sisi lain merugikan pihak pengembang ujar ketua umum APPERNAS JAYA Andre Liawan Muhammad.

Subsidi dari pemerintah di berikan kepada masyarakat bukan kepada pengembang,”harapan ke depan supaya pemerintah itu lebih berpihak kepada masyarakat berpenghasilan rendah banyak mengeluarkan fasilitas keuntungan untuk memiliki rumah.”Raker ke-2 tahun depan akan di laksanakan di bali,”ujar pak andrew.

Ketua Panitia : Fadel Christopol
Sekertaris Acara :Dwi Nurcahya
Bendahara Acara : Muh. Efendi
Artis pendukung :
Ihsan Tarore
Sheila O

About admin

Check Also

Penyelesaian Pembayaran Polis Nasabah Asuransi Kresna

PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) menyampaikan kembali Jadwal Rencana Penyelesaian Polis PIK dan K-LITA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }