Home / Berita dalam peristiwa / Bumi Banten Indah, Rumah Komersil Harga Subsidi

Bumi Banten Indah, Rumah Komersil Harga Subsidi

Indonet7.com-31-10-2019-SERANG– Bumi Banten Indah hadir dengan menawarkan lokasi yang strategis di Jalan Raya Sepang, Kota Serang. Pengembang PT Bumi Berkah Hijau menyediakan rumah komersil dengan harga yang terjangkau yakni Rp174.500.000.

Direktur Marketing PT Bumi Berkah Hijau Andri Feriandi mengatakan, sesuai dengan tagline Rumah Komersil, Harga Subsidi hadir dengan konsep minimalis. Awalnya rumah ini untuk hunian subsidi, tetapi karena kuota habis sehingga diubah menjadi komersil. Meskipun begitu, rumah yang sediakan berkualitas, tetapi harga terjangkau. “Dengan berubah menjadi komersil, harganya ada perubahan sedikit untuk membayar pajak,” katanya.

Dengan lokasi yang strategis, pengembang optimis akan mendapatkan respons positif dari para konsumen. Rumah tersebut memiliki luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 29 meter persegi yang terdiri dari dua kamar.

Ia mengungkapkan, Bumi Banten Indah akan mengembangkan kawasan sekitar 5 hektare yang menyediakan 496 unit rumah dan 13 unit ruko. Pengembang juga akan menyediakan wifi dan satu pohon setiap rumah. “Kami ingin kawasan ini hijau agar suasananya nyaman bagi para penghuni,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pengembang juga menggunakan spesifikasi yang berkualitas seperti atap baja ringan, genteng beton, jendela alumunium, dan lainnya. “Kualitas bangunan akan dijaga,” tambahnya.

Saat ini, kawasan tengah proses pembangunan dan rencananya akan serah kunci pada Januari 2020 mendatang. Pengembang sengaja membangun rumah lebih dahulu agar mempermudah konsumen, sehingga ketika selesai akad bisa langsung ditempati.

Bagi konsumen yang ingin memiliki hunian cukup membayar uang muka 1 persen untuk pembelian secara KPR melalui BTN Syariah dan BTN. Selain itu, diskon biaya administrasi sebanyak 50 persen.

Pada 31 Oktober 2019, pengembang melakukan soft launching sekaligus penjualan perdana unit. Pada hari pertama, ada sekitar 30 unit rumah lebih yang dipesan konsumen. Dalam program ini, pengembang bekerja sama dengan pihak seperti PGRI Banten, Kementerian Pertahananan, dan lainnya. “Tidak ada target penjualan yang penting mengalir saja,” katanya.

Selain rumah dan ruko, pengembang akan membangun masjid dan taman sebagai sarana pendukung. Ini merupakan kawasan kedua yang dikembangkan, sebelumnya sukses menghadirkan hunian di Cikarang, Jawa Barat.

About admin

Check Also

Penyelesaian Pembayaran Polis Nasabah Asuransi Kresna

PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) menyampaikan kembali Jadwal Rencana Penyelesaian Polis PIK dan K-LITA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }