Home / Berita dalam peristiwa / 25 Tahun, Menjalin Silaturahmi Alumni SMP Pelita Tiga 1994 Rawamangun

25 Tahun, Menjalin Silaturahmi Alumni SMP Pelita Tiga 1994 Rawamangun

Indonet7.com- Jakarta, 26-01-2019Alumni SMP Pelita Tiga, Pisangan Timur, Jakarta Timur, angkatan tahun 1994 mengadakan acara Reuni yang bertema “Temu Kangen Alumni SMP Pelita Tiga, Tahun 1994”.

Temu kangen yang kedua tahun 2019 ini bertempat, di SMP Pelita Tiga,
Jl. Ahmad Yani Kav.98 Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, setelah tahun reuni pertama tahun lalu 2018 di laksanakan di Cibubur.

Menurut ketua panitia temu kangen ini, Setiono, ST. yang akrab dipanggil Tio, acara ini sekedar untuk menjalin silaturahami dan mengurai rasa kangen seangkatan menimba ilmu di SMP PelitaTiga ini.

“Tidak ada misi lain kecuali untuk menjalin silaturahmi sesama teman-teman seangkatan,” kata Tio.

Sementara M.Arman, SH.MH., selaku panitia yang sekarang berprofesi sebagai pangacara ini menguatkan pendapat Tio bahwa ini untuk menjalin silaturahmi.

“Temu kangen ini untuk bersilaturahmi yang sudah 25 tahun tidak bertemu,” ungkap Arman.

“Belum ada agenda-agenda lain untuk kedepannya, kita kumpul-kumpul aja dulu,” jawab Arman saat ditanya awak media, apa tidak ada rencana membuat sesuatu dengan teman-teman yang memiliki beragam profesi tentunya.

Mardiana mantan kepala sekolah di angkatan 1994 ini dalam sambutannya menyampaikan agar acara silaturahim ini tetap dipertahankan.

“Agar acara silaturahmi ini bisa tetap diadakan dalam rangka kegiatan sosial terutama untuk saling tolong menolong dalam kehidupan ini,” imbuhnya yang menjabat sebagai kepala sekolah dari tahun 1992 – 2016 di Sekolah Pelita Tiga ini.

“Yang sudah memiliki anak, di rumahlah kita mendidik akhlak anak-anak kita,” pesan Mardiana di depan peserta temu kangen ini setelah mengamati masalah akhlak yang kurang terpuji anak-anak didik sekarang ini kalau bisa dikatakan, kurang ajar terhadap guru mereka.

Hasyim, guru mata pelajaran Matematika para alumnus ini menyampaikan sambutannya agar saling menghormati dan atas nama guru memohon maaf kalau ada kesalahan yang tentunya itu dalam rangka mendidik.

“Banyak terima kasih kepada panitia yang sudah merealisasikan acara ini semoga kedepannya adalagi temu- kangan temu – kangan lainnya,” kata Imah salah seorang peserta temu kangen ini dalam sambutannya.

Ketua Yayasan Pelita Tiga SMP, SMA,SMK, David Ardiansyah, S.Kom. menyampaikan terima kasihnya dan atas nama yayasan siap memfasilitasi acara-acara silaturahmi seperti ini.

“Saya melihat dari dulu Alumni Sekolah Pelita Tiga ini sangat tinggi kekeluargaanya,” kata David.

Acara temu kangen alumnus ini terdiri dari dua kelas yang seangkatan kurang lebih 60 orang dan acara berlangsung meriah yang diisi dengan games, foto bersama ketua yayasan, mantan kepala sekolah serta para alumnus yang diakhiri dengan door prize.

(Jalalu)

About admin

Check Also

Penyelesaian Pembayaran Polis Nasabah Asuransi Kresna

PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) menyampaikan kembali Jadwal Rencana Penyelesaian Polis PIK dan K-LITA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }